Rabu 13 November 2019, 23:17 WIB

Simon McMenemy Disarankan tak Dampingi Timnas di Malaysia

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Simon McMenemy Disarankan tak Dampingi Timnas di Malaysia

Antara/Hafidz Mubarak A
Pelatih timnas senior Simon McMenemy

 

PENGAMAT sepak bola Supriyono menegaskan, Simon McMenemy lebih baik tak usah mendampingi timnya saat berlaga lawan Malaysia.

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11).

Pemain tim nasional era Primavera itu berandai-andai jika masih berstatus sebagai pemain dirinya tak ingin dipimpin oleh pelatih yang dianggapnya setengah-setengah untuk membela Tim Garuda.

“Mending (McMenemy) tidak usah datang. Karena mau apa? Ia memang tidak mampu membuat tim menjadi solid,” tutur Supriyono, Rabu (13/11).

Baca juga : PSSI Mengaku tak Tahu Keberadaan Simon McMenemy

“Harapan saya pemain jangan sampai terpengaruh dengan pemecatan McMenemy. Mereka harus all out dalam situasi apapun,” tambahnya.

Sebelumnya, McMenemy dilaporkan tidak mau mendampingi timnas karena merasa sudah diputus kontrak oleh PSSI.

Tapi, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule, memastikan McMenemy bakal hadir dan mendampingi skuat Garuda bertarung melawan Malaysia.

"McMenemy sampaikan tidak pernah bilang keberatan ke Malaysia, ke saya. Mungkin itu interpretasi publik atau seseorang bicara, tapi saya sampaikan dia tidak pernah bicara," ujar Iwan. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More