Rabu 13 November 2019, 20:56 WIB

Produser Film 99 Nama Cinta Menjawab Berdebatan Terkait Genre

Retno Hemawati | Hiburan
Produser Film 99 Nama Cinta Menjawab Berdebatan Terkait Genre

Dok MNC Pictures
Salah satu adegan film 99 Nama Cinta

 

MIFTHA Syahrian Yahya, produser film 99 Nama Cinta tak begitu terkejut saat mendengar di media sosial ramai dibicarakan perihal genre film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu. Sebab, hal tersebut sudah pernah menjadi diskusi jauh sebelum film itu diproduksi.

"Memang sempat terjadi diskusi, tapi kita lebih setuju mengedepankan genre romance," terang Miftha saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Sebagai seorang penulis, tentu Garin Nugroho punya visi untuk film 99 Nama Cinta. Ia hapal betul bagaimana cerita kehidupan Talia dan Kiblat, dua karakter utama tersebut dibangun. Lantaran itu, ia pun menginginkan produser melihat keseluruhan cerita, agar bisa menentukan genre film 99 Nama Cinta. "Dari Mas Garin ini, memang mau diangkat film romance yang ada latar belakang karakter religinya," kata Miftha lebih lanjut.

Dari trailer dan sinopsis resmi yang beredar, terlihat gambaran cerita dari film produksi MNC Pictures tersebut. Ada yang menyebut film 99 Nama Cinta bergenre religi, namun tak sedikit yang berpendapat film tersebut memiliki genre romance.

"Menurut saya ini film romance, karena lebih meng-highlight hubungan antara Talia dan Kiblat, bahwa di dalamnya itu ada religi karena latar belakang salah satu karakter itu religi," ujar Miftha saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More