Rabu 13 November 2019, 19:35 WIB

Garuda Muda Ditahan Imbang Iran di Bali

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Garuda Muda Ditahan Imbang Iran di Bali

Antara/Fikiri Yusuf
Timnas U-23 saat menjalani latihan di Bali

 

TIM nasional sepak bola Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 dengan Iran pada laga uji coba internasional di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Rabu (13/11). Laga uji coba ini dilakukan sebelum timnas U-22 tampil di Sea Games 2019 di Filipina akhir November mendatang.

Tim asuhan Indra Sjafri itu mampu unggul lebih dulu pada babak pertama melalui sontekan M Rafli pada menit ke-10.

Iran kemudian merespon melalui serangan yang dirancang Mehdi Ghayedi, Reza Azadi, dan Amir Roustaei. Namun, usaha mereka belum mampu menembus pertahanan Garuda Muda yang dikawal Bagas Adi dan Andi Setya. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Baca juga : Dipanggil Timnas, Ardi Idrus Bertekad Kalahkan Malaysia

Pada babak kedua, Indra Sjafri memasukkan Egy Maulana, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani untuk menggandakan keunggulan. Akan tetapi, alih-alih menambah gol, Garuda Muda harus kebobolan pada menit ke-67 melalui Reza Azadi.

Lepas dari kawalan bek, Reza berhasil menyambut umpan mendatar dari sisi kiri dengan tembakan first time di depan mulut gawang.

Garuda Muda mencoba menekan pertahanan Iran untuk kembali mencetak gol. Namun, usaha Egy Maulana dan kawan-kawan masih belum menemui sasaran. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Selanjutnya, Indonesia akan kembali berhadapan dengan Iran pada uji coba kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11). (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More