Kamis 14 November 2019, 00:40 WIB

Nadya Hutagalung Dukung Penyembunyian Like di Instagram

MI | Hiburan
Nadya Hutagalung Dukung Penyembunyian Like di Instagram

Dok. MI
Model dan presenter Nadya Hutagalung

 

MODEL dan presenter Nadya Hutagalung, 45, mendukung kebijakan Instagram untuk menyembunyikan like pada unggahan. Ia menilai kebijakan tersebut baik untuk kesehatan mental generasi muda.

"Ini penting untuk kesehatan mental generasi muda, khususnya perempuan," ujar Nadya ditemui pada pembukaan Social Media Week (SMW) Jakarta 2019, di Jakarta, Selasa (12/11).

Menurutnya, banyak pengguna Instagram mengunggah foto tanpa memedulikan sisi moral demi jumlah like yang banyak, bahkan saling berkompetisi. Ia mencontohkan banyak pengguna Instagram perempuan yang mengunggah foto dengan tampilan seksi. Jika jumlah like banyak, mereka berpeluang menjadi endorser produk tertentu.

"Banyak influencer muda mem-posting foto yang seksi-seksi. Apalagi followers-nya cowok semua. Nanti brand-brand akhirnya lari ke followers laki-laki," kata Duta Lingkungan PBB itu.

Nadya tidak mempermasalahkan kebijakan menyembunyikan like. Dia berharap dengan kebijakan tersebut moral manusia dapat kembali.

"Menurut saya, menghilangkan faktor tambahan yang bikin kita musuhan itu bagus. Apalagi untuk kesehatan mental kita," ujar perempuan keturunan Australia-Batak itu. (Medcom.id/H-3)

 

Baca Juga

Dok MI

Inilah Cara Raisa Menjaga Kesehatan Tulang

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 20:00 WIB
Raisa merekomendasikan 3S seperti yang dianjurkan para pakar kesehatan untuk menjaga tulangnya tetap sehat termasuk mencegah...
AFP/Daniel Leal-Olivas

Amber Heard, Jared Leto Syuting untuk Zack Snyder's Justice League

👤Wisnu AS 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 19:34 WIB
Syuting itu juga diikuti Ben Affleck sebagai Batman dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Tidak jelas aktor yang lain lagi dalam syuting...
Ist

D'MASIV Bicara Ekosistem Industri Musik dan Kangen Festival Band

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 11:08 WIB
Memutar jauh ke belakang, ternyata titik balik kesuksesan mereka hingga kini berangkat dari ketatnya persaingan di festival band kala...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya