Rabu 13 November 2019, 12:30 WIB

Modric Mengaku Tertarik Bermain di Italia

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Modric Mengaku Tertarik Bermain di Italia

AFP/OSCAR DEL POZO
Luka Modric

 

LUKA Modric mulai memanaskan spekulasi masa depannya. Gelandang asal Kroasia tersebut mengaku sangat tertarik berkarier di Serie A.

Masa depan Modric bersama Real Madrid memang sedang dipertanyakan. Sebab, ia belum memperpanjang kontrak di Los Blancos yang akan habis pada akhir musim 2019--2020.

Gara-gara itu, spekulasi soal masa depan Modric mulai ramai dibicarakan. Ia dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain dan Inter Milan, dua klub yang pernah mengincarnya selama dua musim terakhir.

Modric mencoba angkat bicara terkait masa depannya. Ia mengaku sangat tertarik berkarier di Italia. Namun, gelandang berusia 34 tahun tersebut belum bisa memastikan lantaran masih berstatus sebagai pemain Real Madrid.

Baca juga: Barcelona Yakin Messi akan Bertahan

"Saya menyukai Italia karena dekat dengan Kroasia. Saya menyaksikan pertandingan-pertandingan di Liga Italia karena saya memiliki banyak rekan senegara saya bermain di sana. Orang-orang Italia fantastis dan mereka punya mentalitas mirip dengan orang-orang Kroasia," ujar Modric.

"Kami akan melihat apakah suatu hari saya bisa bermain di Italia. Saya tidak bisa membicarakan ini karena saya pemain Madrid. Saya menyukai Madrid. Saat ini, saya melihat masa depan saya hanya di Madrid," lanjutnya.

Modric memperkuat Madrid sejak 2012. Selama delapan musim berseragam El Real, ia sudah membuat 312 penampilan dan menyumbang 18 gol di seluruh kompetisi.

Sejumlah prestasi juga dicapai Modric bersama Madrid. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah meraih penghargaan pemain terbaik alias Ballon d'Or 2018.

Selain itu, Modric juga sukses menggondol 15 gelar untuk Madrid. Di antaranya adalah satu gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, dua gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Antarklub. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More