Rabu 13 November 2019, 10:08 WIB

Polisi Pasang Garis Polisi di TKP Ledakan di Polrestabes Medan

Meilikhah | Nusantara
Polisi Pasang Garis Polisi di TKP Ledakan di Polrestabes Medan

Istimewa
TKP ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan

 

LEDAKAN yang diduga berasal dari bom bunuh diri terjadi di Markas komando Polrestabes Medan, Sumatra Utara, Rabu (13/11). Kontributor Metro TV Medan Arizal mengungkapkan peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Informasi sementara ledakan diduga bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan, tepatnya di depan kantin. Diduga pelaku meledakkan diri di depan kantin Mapolresta Medan," ujarnya dalam Breaking News Metro TV, Rabu (13/11).

Menurut Arizal, di dekat lokasi ledakan, ratusan masyarakat tengah berkumpul mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Sejumlah orang pun berlarian.

Baca juga: Mabes Polri: Ledakan di Polrestabes Medan Diduga Bom Bunuh Diri

"Kondisi saat ini belum ada yang boleh mendekati tempat kejadian. Dikhawatirkan ada pelaku lain yang masih berkeliaran dan lokasi sudah dipasangi garis polisi," jelasnya.

Ia menjelaskan terduga peledakan bom bunuh diri masuk dengan mudah ke Mako Polrestabes Medan. Terduga pelaku terindikasi menggunakan atribut ojek daring. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More