Rabu 13 November 2019, 01:20 WIB

Emma Watson Perkenalkan Istilah Self Partnered

MI | Hiburan
Emma Watson Perkenalkan Istilah Self Partnered

AFP
Aktris Emma Watson

 

AKTRIS Emma Watson, 29, kembali menjadi perbincangan publik ketika memperkenalkan istilah self partnered dalam sebuah wawancara dengan British Vogue, Senin (4/11) lalu. Dilansir oleh Time.com, Watson memperkenalkan istilah baru ketika ia diminta untuk menceritakan sisi personalnya menjelang ulang tahunnya yang ke-30.

Pada awalnya, artis pemeran Harmione Granger dalam film Harry Potter itu menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja meski belum menikah di usia yang menjelang kepala dua tersebut.

Ia juga tak menampik sempat mengalami serangan kecemasan saat menyadari masih menyandang status lajang di usia tersebut dan membutuhkan waktu yang relatif lama untuk memperoleh kepercayaan dirinya kembali. "Aku tak percaya dengan seluruh omongan orang yang menyatakan bahwa 'aku bahagia menjadi lajang'," ujarnya.

"Karena aku bahkan butuh waktu lama untuk meyakinkan diri, bahwa saat ini aku bahagia melajang. Aku menyebutnya self partnered," ujarnya.

"Mengapa semua orang membuat keributan besar tentang usia 30? Ini bukan masalah besar..." ucapnya. Istilah self partnered yang diutarakan Emma Watson sempat memuncaki trending topic di jejaring sosial Twiter. (*/H-3)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More