Selasa 12 November 2019, 17:44 WIB

IRT Hamil Lima Bulan Luka Parah Ditusuk Suami

Adi Kristiadi | Nusantara
IRT Hamil Lima Bulan Luka Parah Ditusuk Suami

Ilustrasi
Ilustrasi

 

SEORANG ibu rumah tangga hamil lima bulan di Garut, Jawa Barat (Jabar) luka parah setelah ditusuk suami.

Korban bernama Resi Nursifalah, 30, warga Kampung Rapuhan, Desa Karangsari, Kecamatan Leuwigoong, Garut saat ini masih dirawat di RSUD dr Slamet, Garut.

Menurut Kapolsek Leuwigoong, Ipda Iwan Soleh, pelaku penusukan yakni E alias Careuh, 35, melakukan aksinya di rumah pada pukul 13.30 WIB, Senin (11/11).

Aksi yang dilakukannya, menggunakan pisau dapur tepat berada di bagian pusar termasuk luka sayat di tangan kiri, pinggang kiri, paha kiri dan kedua lutut.

"Kita sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui penusukan tersebut. Namun, hasil keterangan yang telah dikumpulkannya belum mengetahui penyebab aksi penusukan yang selama itu dilakukan E terhadap istrinya sendiri," kata Kapolsek.

Iwan mengungkapkan, penusukan yang telah dilakukan E berlangsung cukup cepat hingga warga setempat mendengar teriakan korban setelah kejadian dan berupaya menolong korban dibawa ke Puskesmas Kecamatan leles. Namun, karena kondisi luka cukup parah akhirnya korban dirujuk ke RSUD dr Slamet Garut.

"Korban Resi sedang mengandung anak yang kedua meski usia kandungannya itu telah lima bulan. Akan tetapi, sekarang ini masih dalam perawatan secara intensif untuk memulihkan kondisinya," ujarnya. (OL-11)

 

 

Baca Juga

MI/Amiruddin Abdullah Reubee

Puluhan Batu Nisan Makam Kuno Di Aceh Raib

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Selasa 24 November 2020, 22:55 WIB
PULUHAN batu nisan makam kuno di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, raib. Batu nisan tersebut merupakan peninggalan sejarah peradaban masa...
MI/HARYANTO

Bersama Mengantisipasi Resistensi Antimikroba

👤Haryanto 🕔Selasa 24 November 2020, 21:45 WIB
Resistensi antimikroba terjadi karena penggunaan antibiotik yang ngawur. Resistensi pada ternak juga bisa berdampak pada...
Antara

Warga Medan Gelar Demonstrasi Tolak Kedatangan Rizieq

👤Yoseph Pencawan 🕔Selasa 24 November 2020, 21:30 WIB
"Kita juga dengan tegas menolak setiap gerakan intoleran yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya