Selasa 12 November 2019, 16:28 WIB

Posisi Madura United Berpotensi Terjun Bebas

Mohammad Ghazi | Sepak Bola
Posisi Madura United Berpotensi Terjun Bebas

Antara
Madura United berpotensi kembali turun ke posisi 4 klasemen sementara Liga 1 tahun ini.

 

POSISI Madura United berpotensi kembali turun ke posisi 4 klasemen sementara Liga 1 tahun ini. Saat ini, posisi Laskar Sape Kerab turun dari posisi 2 ke posisi 3 setelah digeser Persipura Jayapura. Posisi Madura United tergeser oleh Persipura meski jumlah poin keduanya sama, yakni 44 poin, namun klub asak Jayapura itu unggul head to head dari Madura.

Posisi Madura di papan klasemen sementara Liga 1 masih belum aman. Sebab, jarak poin dengan tim di bawahnya, yakni Arema FC hanya terpaut 3 poin. Apalagi jumlah laga yang dilakoni, Arema FC masih menjalani 26 laga sementara Madura United sudah menjalani 27 laga.

Sementara pada laga berikutnya, Madura menghadapi pertandingan yang berat karena harus menghadapi Bhayangkara FC. Meski pertandingan yang akan digelar pada Jumat (22/11/2019) itu merupakan laga kandang bagi Madura United. Namun Bhayangkara FC mengalami tren positif dalam beberapa kali pertandingan terakhir.

baca juga: Barcelona Yakin Messi akan Bertahan

Melorotnya posisi Madura United tidak lepas dari kekalahan dalam tiga kali pertandingan. Yakni saat melawan PSM Makasar, Persipura Jayapura dan Arema FC. Pelatih Madura United, Rasiman, mengatakan timnya akan menjalani pertandingan secara maksimal untuk merebut kembali posisi papan klasemen.

"Sudah kami lakukan evaluasi apa yang menjadi kekurangan dan kelemahan dan pada pertandingan yang akan datang, kami yakin bisa meraih kemenangan penuh," katanya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More