Selasa 12 November 2019, 14:00 WIB

Patah Tangan, Hayward Harus Absen Enam Pekan

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Patah Tangan, Hayward Harus Absen Enam Pekan

AFP/Kathryn Riley/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Gordon Hayward

FORWARD Boston Celtics Gordon Hayward akan absen selama enam pekan setelah mengalami cedera patah tangan kiri, Senin (11/11).

Hayward menjalani operasi di New York untuk memperbaiki cedera patah tangan yang dialaminya saat Celtics menang 135-115 atas San Antonio Spurs, Minggu (10/11) WIB.

Jika benar absen selama enam pekan, Hayward tidak akan bermain di 19 laga dan baru akan bermain pada 25 Desember menghadapi juara bertahan NBA Toronto Raptors.

Baca juga: Jokic Antar Nuggets Kalahkan Wolves

Hayward tampil apik pada musim ini dengan raihan rata-rata 20,3 poin, 7,9 rebound, dan 4,6 assist per pertandingan sebelum cedera.

Pebasket berusia 29 tahun itu mengalami cedera saat kuarter kedua menyisakan 94 detik setelah bertabrakan dengan LaMarcus Aldridge.

Hayward memainkan tujuh musim pertamanya di NBA bersama Utah Jazz sebelum bergabung dengan Celtics. Namun, dia kemudian mengalami cedera pergelangan kaki di awal musim 2017-18 dan absen hingga akhir musim. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More