Selasa 12 November 2019, 12:00 WIB

Inter Milan Incar Agudelo dari Genoa

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Inter Milan Incar Agudelo dari Genoa

AFP/MARCO BERTORELLO
Kevin Agudelo (kanan)

 

INTER Milan tampaknya belum berhenti mengumpulkan gelandang berbakat. Setelah mendapatkan Stefano Sensi dan Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas, Nerazzurri dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang muda berbakat milik Genoa, Kevin Agudelo.

Gelandang 20 tahun itu telah tampil dalam lima pertandingan Genoa di semua kompetisi. Gelandang asal kolombia itu juga telah menyumbangkan dua gol dan satu assist bagi Il Griffone.

Inter dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen sang pemain. Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua klub untuk sang pemain.

Baca juga: Geram Diganti, Ronaldo Harusnya Berterima Kasih, Kata Sarri

"Ya, Inter mengikuti klien saya. Saya telah berbicara dengan Inter, jadi kita akan lihat apakah mereka bisa mencapai kesepakatan dengan Genoa," ujar Predrag Risticevic, agen Agudelo, seperti disadur dari Calciomercato.

Inter bukannya kekurangan stok gelandang. Tapi, dengan Borja Valero telah menginjak usia 34 tahun, pelatih Antonio Conte membutuhkan gelandang yang lebih muda. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Miguel MEDINA / AFP

Menyingkirkan Juve Momen Terbaik Bagi Rudi Garcia

👤Antara 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 06:21 WIB
Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia menyebukan menyingkirkan Juventus benar-benar menjadi pencapaian bagus dalam kariernya sekaligus...
Seno

Berharap Tuah Diego Maradona

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 05:06 WIB
Namun, bukan Napoli kalau mudah untuk menyerah. Mereka selama ini selalu menja di underdogs. Dengan posisi itu, mereka ternyata malah bisa...
AFP

Gatusso: Hadapi Barcelona, Kami Seperti Mendaki Everest

👤Widhoroso 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 04:58 WIB
Striker Lorenzo Insigne akan menjadi tumpuan Napoli untuk menembus pertahanan Barcelona. Gattuso berharap pemain depan andalannya itu siap...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya