Selasa 12 November 2019, 07:50 WIB

Lagi, Menhan Terima Tiga Dubes dalam Sehari

mediaindonesia.com | Kemhan
Lagi, Menhan Terima Tiga Dubes dalam Sehari

Istimewa/Kemenhan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima tiga duta besar dalam sehari.

Kamis (7/11), bertempat di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Menhan Prabowo Subianto menerima tiga duta besar (dubes). Sebelumnya, pada Senin (4/11), Menhan Prabowo juga menerima tiga dubes yaitu Dubes Korea Selatan, Rusia, dan Yordania.

Saat menerima para dubes, Kamis (7/11) Menhan Prabowo didampingi Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono dan pejabat Kemenhan lain. Antara lain saat menerima kunjungan dari UK Cyber Security Ambassador Henry J Pearson yang didampingi oleh Dubes Inggris untuk Indonesia Owen Jekins dan Atase Pertahanan Inggris untuk Indonesia Capt Michael Longstaff.


Berikutnya, masih didampingi Trenggono dan sejumlah pejabat Kemhan, Prabowo menerima Dubes Rusia untuk ASEAN, Alexander A Ivanov. Alexander didampingi oleh Atase Pertahanan Rusia untuk Indonesia Capt (Navy) Sergey Zhevnovaty dan Atase Pertahanan Rusia untuk ASEAN Roman Grishanov.

Dan, tamu terakhir hari itu adalah Dubes Jepang untuk Indonesia, Ishi Masafumi, yang didampingi oleh sejumlah staf Kedubes. Termasuk Asisten Atase Pertahanan Jepang Saito Arisa.

Dalam kesempatan itu, Prabowo tetap didampinggi Trenggono, Sekjen Kemhan, Dirjen Strahan Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko, Dirjen Pothan, Kabaranahan, Karo Humas, dan Karo TU, seperti yang dimuat dalam akun media sosial Instagram resmi Kementerian Pertahanan, @kemhanri. (RO/OL-10)

Baca Juga

DOK KEMENHAN

Menhan Optimistis Kerja Sama Indonesia-Malaysia akan makin Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 18 November 2019, 14:02 WIB
Kesamaan antara kedua negara ini, menurut Menhan Prabowo, akan menjadi modal yang kuat bagi kedua negara dalam upaya meningkatkan kerja...
DOK KEMENHAN

Menhan RI Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Amerika Serikat

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 14 November 2019, 09:33 WIB
Dalam kunjungan ini, Dubes AS didampingi oleh Heather C Variava, Deputy Chief of Mission, Colonel Mike Spake, Defense Attache, dan Steve...
Istimewa/Kemenhan

Prabowo Mengaku Masih Belajar Emban Tugas Menhan

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 November 2019, 15:38 WIB
Saat berada di PT Pindad, Prabowo juga berkesempatan menjajal kendaraan taktis (rantis) produksi PT Pindad, yakni Rantis...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya