Selasa 12 November 2019, 06:26 WIB

Tsitsipas Kalahkan Medvedev di laga ATP Finals

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Tsitsipas Kalahkan Medvedev di laga ATP Finals

AFP/Adrian DENNIS
Stefanos Tsitsipas

STEFANOS Tsitsipas meraih kemenangan atas Daniil Medvedev di ajang ATP Finals yang memperpanjang rivalitas antara kedua petenis.

Petenis Yunani berusia 21 tahun itu memasuki laga melawan Medvedev di O2 Arena, London, dengan rekor tidak pernah menang dalam lima laga.

Namun, Tsitsipas meraih kemenangan 7-6 (7/5) dan 6-4 atas lawannya asal Rusia itu.

Hubungan antara kedua pemain kerap memanas. Hubungan antara keduanya memburuk pada Miami tahun lalu setelah Tsitsipas mengatakan Medvedev meraih kemenangan dengan cara membosankan. Hal itu diungkapkan Tsitsipas setelah kalah dari Medvedev di Shangkai.

Baca juga: Kemenangan Spesial Thiem

Di Miami, Tsitsipas menyebut Medvedev sukses melakukan perang urat syaraf sehingga dirinya gagal menang.

"Hubungan kami memang bukanlah yang terbaik sepanjang tur ATP," ujar Tsitsipas yang mengaku laga di ATP Finals ini berat bagi dirinya karena dirinya sangat bertekad untuk menang.

"Itu adalah hal yang biasa. Anda tidak bisa menyukai semua orang. Saya tidak membenci dia. Namun, seperti yang dia katakan, saya rasa kami tidak akan pernah makan malam bersama. Meski begitu, saya sangat menghormati dia," imbuh Tsitsipas. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More