Senin 11 November 2019, 21:21 WIB

NasDem Teguhkan Tekad Dukung Pemerintahan Jokowi

Abdillah Muhammad Marzuqi | Politik dan Hukum
NasDem Teguhkan Tekad Dukung Pemerintahan Jokowi

MI/ Susanto
Surya Paloh

 

KETUA UMUM Partai NasDem Surya Paloh menegaskan konsistensinya mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo. Surya Paloh mengungkapkan bahwa hal itu merupakan keputusan bersama selama Kongres II Partai NasDem yang berlangsung 4 hari.

"Partai ini harus tetap pada tekad dan semangatnya untuk tetap membantu suksesnya jalan roda administratif pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi," ujar Surya Paloh dalam pidato sambutan HUT ke-8 Partai NasDem di JIExpo Kemayoran (11/11).

Selain itu, Surya Paloh juga menegaskan akan tetap berada pada jalur yang selama ini dilakukan Partai NasDem yakni berkomunikasi dengan seluruh masyarakat. Partai NasDem tidak membedakan antara partai yang bergabung didalam maupun diluar pemerintahan.

"Diperlukan terus menerus upaya membuka ruang komunikasi dan konsolidasi bersama dengan seluruh eksponen dan komponen elemen masyarakat tanpa membedakan mereka berada didalam maupun diluar pemerintahan," tegasnya. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More