Senin 11 November 2019, 16:05 WIB

PSSI Pastikan McMenemy Tukangi Timnas Indonesia Kontra Malaysia

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
PSSI Pastikan McMenemy Tukangi Timnas Indonesia Kontra Malaysia

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy (kanan)

 

KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memastikan Simon McMenemy tetap memimpin skuad Timnas Indonesia kontra Malaysia, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (19/11).

Sebelumnya, sempat beredar kabar Simon menolak menukangi timnas, lantaran telah dipecat oleh federasi. Hal itu disampaikan manajer timnas Sumarji.

Sementara, Iwan membantah jika Simon menolak untuk melatih Indonesia kontra Malaysia.

"Simon sampaikan tidak pernah bilang keberatan ke Malaysia, ke saya. Mungkin itu interpretasi publik atau seseorang bicara, tapi saya sampaikan dia tidak pernah bicara," kata Iwan, Senin (11/11).

Baca juga: Simon Dipecat tapi Masih Melatih, Ini Penjelasan PSSI

Iwan menyebut Simon menghormati kontraknya yang diputus PSSI hingga laga melawan Malaysia dan bersedia memimpin pasukan Garuda ke Bukit Jalil, Malaysia.

"Dia (Simon) jelaskan kepada saya, malah berterima kasih ke saya. Artinya tidak sepihak. Kontraknya masih ada, kami bayar sampai selesai," ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan PSSI memecat Simon McMenemy lantaran hasil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. PSSI akan berpisah dengan Simon usai laga melawan Malaysia sambil mencari pelatih baru. Luis Milla dan Shin Tae-yong santer diberitakan menggantikan Simon.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More