Senin 11 November 2019, 09:45 WIB

Sehari Setelah Dipanggil Timnas Spanyol, Traore Cedera

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sehari Setelah Dipanggil Timnas Spanyol, Traore Cedera

AFP/Lindsey Parnaby
Adama Traore (kiri)

 

GELANDANG Wolverhampton Wanderers Adama Traore terpaksa mundur dari timnas Spanyol setelah mengalami cedera, Minggu (10/11), sehari setelah dipanggil untuk pertama kali ke skuat La Furia Roja.

Traore dipanggil sebagai pengganti Rodrigo yang mengalami cedera pada Sabtu (9/11) namun mengalami cedera saat Wolves menang 2-1 atas Aston Villa.

Posisi pemain berusia 23 tahun itu di timnas Spanyol untuk laga Piala Eropa 2020 melawan Malta dan Romania akan digantikan oleh pemain Paris Saint-Germain Pablo Sarabia.

Baca juga: Tekuk Manchester City, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

"Sayangnya, saya tidak bisa memenuhi panggilan timnas karena cedera yang saya alami dalam laga melawan Aston Villa pada Minggu," ujar Traore.

"Saya minta maaf karena tidak bisa bergabung. Namun, saya akan bekerja keras agar fit dan bisa membela timnas di masa depan," imbuhnya.

Pemanggilan Traore merupakan sebuah kejutan setelah dia dikabarkan telah menutup pintu bagi timnas Spanyol dan memilih membela Mali. Traore membela timnas Spanyol U-21 pada awal tahun ini. (AFP/OL-2)

Baca Juga

Dok. PSSI

Garuda Muda tidak Boleh Cepat Puas

👤MI 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:50 WIB
KETUA Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengapresiasi perkembangan pemain tim nasional Indonesia...
AFP

Misi Perpanjang Rekor

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:10 WIB
REKOR kemenangan beruntun Bayern Muenchen  akan dipertaruhkan saat bertandang ke markas Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga...
AFP

Kerap Dibangkucadangan, Isco Merasa Dikucilkan di Los Blancos

👤Widhoroso 🕔Senin 26 Oktober 2020, 23:09 WIB
Dalam tujuh tahun bersama Real Madrid, Isco sekalu keluar masuk tim, dan tidak memainkan pertandingan penuh liga secara beruntun selama...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya