Minggu 10 November 2019, 23:52 WIB

Ajla Tomljanovic Jaga Asa Australia

Despian Nurhidayat | Olahraga
Ajla Tomljanovic Jaga Asa Australia

AFP
Ajla Tomljanovic

HARAPAN Australia kembali terbuka lebar setelah Ajla Tomljanovic berhasil membuat keadaan kembali imbang 2-2 dalam Final Piala Fed 2019. Pauline Parmentier yang menjadi perwakilan Prancis tak mampu menahan permainan apik dari Tomljanovic.

Kepercayaan kapten Australia, Alica Molik kepada Tomljanovic nyatanya berbuah manis karena perempuan berusia 26 tahun tersebut berhasil membalikkan keunggulan lawan. Kemenangan pun berhasil diraih dalam straight set 6-4 dan 7-5 di Perth Arena, Australia.

"Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan kedua hari ini dan mendapatkan kemenangan sekaligus mempertahankan peluang kami. Tim telah melakukan hal luar biasa sepanjang minggu ini dan ini menjadi kehormatan besar bisa menjadi perwakilan di sini," ungkapnya usai pertandingan, Minggu (10/11).

Dengan kemenangan ini, Prancis terpaksa harus melangsungkan partai ganda sekaligus partai final yang akan mempertemukan pasangan Barty dan Samantha Stosur menghadapi Garcia dan Mladenovic. (AFP/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More