Minggu 10 November 2019, 23:52 WIB

Ajla Tomljanovic Jaga Asa Australia

Despian Nurhidayat | Olahraga
Ajla Tomljanovic Jaga Asa Australia

AFP
Ajla Tomljanovic

HARAPAN Australia kembali terbuka lebar setelah Ajla Tomljanovic berhasil membuat keadaan kembali imbang 2-2 dalam Final Piala Fed 2019. Pauline Parmentier yang menjadi perwakilan Prancis tak mampu menahan permainan apik dari Tomljanovic.

Kepercayaan kapten Australia, Alica Molik kepada Tomljanovic nyatanya berbuah manis karena perempuan berusia 26 tahun tersebut berhasil membalikkan keunggulan lawan. Kemenangan pun berhasil diraih dalam straight set 6-4 dan 7-5 di Perth Arena, Australia.

"Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan kedua hari ini dan mendapatkan kemenangan sekaligus mempertahankan peluang kami. Tim telah melakukan hal luar biasa sepanjang minggu ini dan ini menjadi kehormatan besar bisa menjadi perwakilan di sini," ungkapnya usai pertandingan, Minggu (10/11).

Dengan kemenangan ini, Prancis terpaksa harus melangsungkan partai ganda sekaligus partai final yang akan mempertemukan pasangan Barty dan Samantha Stosur menghadapi Garcia dan Mladenovic. (AFP/OL-8)

Baca Juga

AFP

Prihatin dengan Tragedi George Flyod

👤MI 🕔Selasa 02 Juni 2020, 03:40 WIB
JUARA dunia enam kali Lewis Hamilton menyuarakan keprihatinannya kepada George Flyod, pria yang disebutkan tewas akibat...
MI/Susanto

Protokol Kesehatan di Bidang Olahraga Harus Disusun Secara Rinci

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 01 Juni 2020, 19:13 WIB
Keputusan berlatih ataupun menggelar pertandingan di saat kurva penyebaran virus korona (covid-19) belum landai merupakan keputusan yang...
Toshifumi KITAMURA / AFP

MotoGP Jepang Akhirnya Resmi Turut Dibatalkan

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 01 Juni 2020, 17:04 WIB
Dengan keputusan itu maka Jepang akan absen dari kalender MotoGP untuk pertama kalinya sejak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya