Senin 11 November 2019, 04:20 WIB

Jesse Ewart Pertahankan Gelar Juara di TdS 2019

MI | Olahraga
Jesse Ewart Pertahankan Gelar Juara di TdS 2019

MI/Yose Hendra
Jesse Ewart Pertahankan Gelar Juara di TdS 2019

PEMBALAP Australia Jesse Ewart sukses mempertahankan gelar juara di ajang Tour de Singkarak (TdS). Pembalap Sapura Cycling Team Malaysia yang merupakan juara tahun lalu, kembali menjadi yang terbaik di TdS 2019.

Hingga etape IX sejauh 107,7 kilometer (km) dari Painan menuju Padang yang merupakan terakhir TdS 2019 kemarin, Ewart mencatat total waktu terbaik. Ia membukukan waktu 34 jam 34 menit 2 detik untuk menyelesaikan lomba sejauh 1.374,5 km. "Strategi saya sejak awal ialah menjaga ritme dan tidak terlalu ngotot sehingga bisa bertahan hingga akhir," kata Jesse.

Posisi dua klasemen pembalap ditempati rekan setim Ewart, Cristian Raileanu (Moldova) yang terpaut 1 menit 43 detik, sedangkan posisi tiga ditempati Pourseyedi Mirsamad (Iran) dari Omidnia Mashhad Team yang terpaut 3 menit 57 detik dari Ewart. Untuk kategori nasional, posisi teratas ditempati pembalap Ali Sahbana Agung dari FC Cycling Team yang menempati peringkat kedelapan klasemen umum pembalap. Posisi dua ditempati Firdaus Ahmad Yoga Ilham (PGN Road Cycling Team) disusul Soleh Abdul (KFC Cycling Team) di posisi ketiga. (YH/R-1)

 

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More