Minggu 10 November 2019, 19:42 WIB

Surya Paloh: Partai NasDem Jalankan Dakwah Kebangsaan

Abdillah Muhammad Marzuqi | Politik dan Hukum
Surya Paloh: Partai NasDem Jalankan Dakwah Kebangsaan

MI/ Pius erlangga
Surya Paloh

 

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan bahwa Partai NasDem tengah melaksanakan dakwah kebangsaan.

"Ini yang namanya kita melaksanakan dakwah, dakwah kebangsaan. Dan itulah NasDem," ujar Surya Paloh dalam sambutan saat meninjau Pasar Restorasi di hari ketiga Kongres II dan HUT ke-8 Partai NasDem di JIExpo Kemayoran Jakarta (10/11).

 

Baca juga:  Ridwan Kamil Sampaikan Tiga Cara untuk Indonesia Adidaya

 

Sebelumnya, ia menyeru agar kader Partai NasDem tetap bersemangat dalam berjuang untuk menghantarkan cita-cita bersama. Menurutnya perjuangan itu didasarkan pada niatan baik.

"Yakin dan percayalah di mana ada niat baik, dimana ada tekad, dan dimana ada semangat. Dan Insyaallah keberhasilan sedang menantikan kita bersama," ujarnya.

Surya Paloh menyampaikan selamat berjuang pada kader partai. Ia juga mengajak kader partai untuk berdoa meminta kekuatan dan kesehatan. Kedua hal itu penting untuk mewujudkan tekad dan semangat untuk memberikan sesuatu yang berarti bagi kehidupan di tengah masyarakat dan membangun bangsa dan negara.

Ia juga mengajak para kader untuk jujur pada hati dan akal sehat. Tidak perlu peduli pada apa yang dipikirkan orang lain.

"Apapun kata orang lain. Apapun pikiran pikiran orang lain, tapi jujur lah pada hati dan akal sehat kita. Kita berjalan di jalan yang benar," pungkasnya. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More