Minggu 10 November 2019, 12:00 WIB

Pochettino Akui Kesulitan Pulihkan Performa Spurs

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pochettino Akui Kesulitan Pulihkan Performa Spurs

AFP/Ian KINGTON
Mauricio Pochettino

 

PELATIH Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengakui dirinya kesulitan menahan terpuruknya performa klub asal London itu setelah gagal mempertahankan keunggulan untuk laga ketiga secara beruntun setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Sheffield United, Minggu (10/11) dini hari WIB.

Spurs unggul lebih dulu lewat gol Son Heung-min pada menit 58 sebelum George Baldock menyamakan kedudukan untuk Sheffield pada menit 78.

Hasil imbang itu membuat Spurs kini hanya menang di dua laga dari 11 laga Liga Primer Inggris dan terperosok ke peringkat 12 klasemen sementara.

"Faktanya, karena sejumlah hal kami tidak bisa memberikan penampilan seperti yang kami harapkan," aku Pochettino.

Baca juga: The Foxes Buat The Gunners tidak Berdaya

"Saya harus terus melihat ke depan dan berusaha memperbaiki performa kami. Kami tidak berada dalam posisi yang apik di klasemen," imbuhnya.

Spurs tampaknya telah bangkit setelah mereka menang telak 4-0 atas Red Star Belgrade di ajang Liga Champions pada tengah pekan. Itu merupakan kemenangan tandang pertama mereka di semua kompetisi sejak Mei.

Namun, tidak terlihat tanda-tanda rasa percaya diri kala Spurs menjamu Sheffield.

"Secara keseluruhan, ini adalah hasil yang adil," kata Pochettino. "Mereka tampil sangat baik. hal yang paling tersulit bagi kami adalah menyamai energi mereka." (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More