Minggu 10 November 2019, 04:40 WIB

Vina Panduwinata Berkolaborasi dengan Musisi Muda

(Gas/H-1) | Hiburan
Vina Panduwinata Berkolaborasi dengan Musisi Muda

MI/Tosiani
Penyanyi Vina Panduwinata

 

BERMUSIK memang tak mengenal usia. Begitu pun menurut diva musik pop era 1990-an, Vina Panduwinata.

"Seni musik seharusnya dapat dinikmati oleh siapa saja," ujar Vina, yang kini usianya sudah menginjak 60 tahun itu.

Pelantun Burung Camar itu juga mengaku senang jika dapat menemukan kesempatan atau festival khusus untuk membawakan lagu-lagu dari zamannya.

Melalui festival, lanjut Vina, orang-orang dapat mengingat kembali lagu-lagu yang lahir dan berjaya pada masanya. Vina mengaku tidak segan mengajak orang-orang terdekat agar bersedia datang ke festival, termasuk mengajak anak-anak muda. "Tujuannya agar mereka juga mengetahui bahwa masa-masa itu pernah ada," tuturnya, saat ditemui di Harris Vertu Hotel, Gambir, Jakarta.

Dari situ Vina pun tak ragu mengajak musisi muda untuk berkolaborasi dengannya, seperti rencana konsernya dalam waktu dekat ini. Vina mengatakan bahwa konsep konsernya nanti digarap dengan koleksi lagu lama miliknya yang ditambah dengan sentuhan musik anak muda.

"Proyek ini dalam konsepnya digarap secara berbeda supaya saya bisa merangkul mereka yang jauh lebih muda. Saya sendiri sekarang kan juga sudah punya cucu, tetapi menariknya mereka juga sering berkomentar dan mengatakan kalau penampilan saya sekarang sudah keren," pungkasnya. (Gas/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More