Jumat 08 November 2019, 19:51 WIB

NasDem Harap Presiden Jokowi Hadiri Puncak HUT NasDem

Cahya Mulyana | Politik dan Hukum
NasDem Harap Presiden Jokowi Hadiri Puncak HUT NasDem

MI/PIUS ERLANGGA
Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G. Plate

 

PARTAI NasDem mengharapkan Presiden Jokowi bisa menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 8 NasDem pada 11 November. Tidak hanya itu, NasDem juga meminta Presiden ke 7 itu berkenan memberikan arahan dan masukan.

"Acara puncak nanti presiden dan wakil presiden juga para menteri, rekan parpol termasuk dari negera sahabat yang jalin hubungan kerja dengan partai Nasdem kami undang pada puncak HUT ke 8 NasDem yakni 11 November," .jelas Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G. Plate di sela Kongres II dan HUT ke 8 Partai NasDem, di Jakarta, Jumat (8/11).

Menurut dia, NasDem mengundang dan mengharapkan Presiden Jokowi hadir pada puncak perayaan HUT ke 8. Pada kesempatan itu juga NasDem mengundang Wakil Presiden Maruf Amin berikut petinggi partai politik dalam dan luar negeri serta lembaga lainnya.

"Itu akan dilakukan pada Senin tanggal 11 November. Saat itu kami tentu sangat berharap bapak Presiden punya waktu dan hadir bersama keluarga besar partai NasDem dan memberikan kata sambutan arah politik dan lainnya," ujarnya.

Menurut dia, acara HUT juga bersamaan dengan pelaksanaan Kongres II NasDem. Hal itu dilakukan termasuk di awal periode kabinet Indonesia Maju dalam rangka menegaskan sikap NasDem untuk pembangunan lima tahun ke depan.

"Itu semuanya saya perlu sampaikan kongres ini strategis bagi NasDem karena dilakukan di awal masa pemerintan kabinet Indonesia maju. Kami tentu sebagai anggota koalisi akan siapkan betul-betul," pungkasnya. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More