Jumat 08 November 2019, 19:44 WIB

Sriwijaya Pastikan Beri Kompensasi ke Pelanggan

M. Ilham Ramadhan Avisena | Ekonomi
Sriwijaya Pastikan Beri Kompensasi ke Pelanggan

AFP/Adek berry
Pesawat Sriwijaya Air

 

DIREKTUR Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya penundaan dan pembatalan penerbangan yang terjadi pada Kamis, (7/11).

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah menimbulkan ketidaknyamanan atas gangguan jadwal penerbangan Sriwijaya Air kemarin," kata Jefferson melalui siaran pers yang diterima, Jumat (8/11).

Atas ketidaknyamanan itu, Jefferson memastikan pihaknya akan memberikan kompensasi kepada seluruh pengguna sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Sriwijaya Air berkomitmen penuh untuk menunaikan kewajibannya kepada seluruh pelanggan sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh regulator yakni Kementerian Perhubungan Republik Indonesia," terangnya.

Baca juga : Hubungan Garuda dan Sriwijaya Sebatas Business to Business

Jefferson menjelaskan, penundaan dan pembatalan jadwal penerbangan yang dialami Sriwijaya Air kemarin disebabkan adanya kendala operasional.

Meski begitu, ia mengaku pihaknya telah mengambil langkah-langkah guna menangani hal tersebut sesegera mungkin agar tidak menimbulkan dampak yang lebih luas lagi.

"Terkait gangguan tersebut, kami telah melakukan beberapa upaya recovery. Dan atas hal tersebut, saya mewakili managemen sangat mengapresiasi kinerja seluruh karyawan karena sebagian besar jadwal penerbangan Sriwijaya Air pada hari ini sudah kembali beroperasi secara normal," tutup Jefferson. (OL-7)

Baca Juga

ANTARA

PLN Siapkan Skema untuk Ringankan Lonjakan Tagihan

👤MI 🕔Jumat 05 Juni 2020, 00:35 WIB
PLN merilis skema penghitungan tagihan untuk meringankan pelanggan rumah tangga yang tagihan listriknya melonjak pada Juni...
Dok. Dekopin

Dekopin bakal Gelar Peringatan Hari Koperasi Secara Virtual

👤Gana Buana 🕔Jumat 05 Juni 2020, 00:20 WIB
Di tengah pandemi Covid-19 gerakan Koperasi harus tetap bergerak secara kreatif dan...
Dok. MI/Arya Manggala

Sektor Manufaktur Perlu Dipacu

👤Hilda Julaika 🕔Jumat 05 Juni 2020, 00:10 WIB
Sektor manufaktur masih jadi penyumbang terbesar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya