Jumat 08 November 2019, 10:49 WIB

Pertemuan Jaksa Agung dengan KPK Guna Meningkatkan Sinergitas

M. Iqbal Al Machmudi | Politik dan Hukum
Pertemuan Jaksa Agung dengan KPK Guna Meningkatkan Sinergitas

MI/ M. Iqbal Al Machmudi
Pertemuan antara Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin dengan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, di Gedung KPK, Jumat (8/11/2019).

 

JAKSA Agung Sanitiar Burhanuddin mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna melakukan silahturahim dan lebih meningkatkan sinergitas sesama lembaga hukum.

"Saya datang dalam rangka untuk silahturahim dan lebih meningkatkan sinergitas. Kerja sama kita sudah berjalan lama. Saya dari awal saya sebagai orang baru wajib hukumnya saya memperkenalkan diri dan menindaklanjuti yang lalu-lalu," kata Burhanuddin usai bertemu pimpinan KPK di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Dirinya mengungkapkan bahwa sowan yang ingin dilakukan Jaksa Agung sebetulnya sudah direncanakan satu minggu sebelumnya. Namun baru bisa dilaksanakan hari ini.

"Rencana sudah seminggu lalu tapi karena ada kerjaan yang harus dikerjakan di kantor jadi baru hari ini dapat ketemuan Pak Ketua dan anggota yang lain," ujar pria kelahiran Cirebon tersebut.

Sementara itu, kedatangan Burhanuddin diterima langsung oleh Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Pertemuan tersebut selama dua jam dimulai pada pukul 17.45 WIB. Laode menilai pertemuan tersebut akan menjadi supervisi koordinasi yang nantinya akan menjadi lebih baik.

baca juga: Jaksa Agung Bersilaturahim ke KPK

"Kunjungan beliau hari ini ke KPK seperti biasa tujuan kunjungan ini mengenalkan diri dan meningkatkan silaturahim. Tentunya agar supervisi kordinasi lebih baik di masa yang akan datang," kata Laode. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More