Jumat 08 November 2019, 02:40 WIB

Jelang Duel dengan Mokoena Daud Latihan 102 Ronde

(Ant/R-3) | Olahraga
Jelang Duel dengan Mokoena Daud Latihan 102 Ronde

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.
PERSIAPAN PETINJU DAUD YORDAN:

PETINJU Indonesia pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan Daud Yordan menyatakan telah mempersiapkan diri untuk bisa menangani petinju Afrika Selatan Michael Mokoena dalam duel pada 17 November mendatang di Malang, Jawa Timur. Bahkan, kata Daud, dia sudah menjalani 102 ronde dengan mitra tandingnya.

"Saya sudah selesai menjalani sesi latihan dengan sparring partner pada Rabu (6/11) dan sekarang tinggal fokus menjaga kondisi fisik saja," kata Daud, kemarin.

Selain itu, kata petinju dengan rekor bertarung 39 kali menang (27 KO) dan empat kali kalah tersebut, sisa waktu yang ada sekarang ini juga fokus untuk melatih teknik dan strategi untuk pertarungan mendatang. Daud selama latihan dengan sparring partner didampingi empat petinju termasuk Ongen Saknosiwi yang juga akan bertarung dengan petinju Filipina Marco Demecillo.

"Saya punya beberapa stok strategi yang akan saya terapkan saat menghadapi Mokoena karena gaya bertarung petinju Afrika Selatan tersebut cukup efektif untuk menghadapi petinju dengan karakter seperti saya," kata Daud. (Ant/R-3)

Baca Juga

AFP

Libas Sirkuit Jerez, Marquez Tiada Tanding 

👤MI 🕔Kamis 16 Juli 2020, 00:55 WIB
PEMBALAP Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi pertama uji coba pramusim tambahan Moto-GP...
Dok. PBSI

Greysia/Febby Tampil Padu

👤MI 🕔Kamis 16 Juli 2020, 00:35 WIB
MEMANFAATKAN pengalaman yang lebih matang, ganda putri Greysia Polii/ Febby Valencia Dwijayanti bakal berebut penguasa Grup...
AFP/Charly Triballeau

Penundaan Olimpiade Tokyo Bisa Diperpanjang dengan Alasan Ini

👤Antara 🕔Rabu 15 Juli 2020, 21:22 WIB
Olimpiade Tokyo 2020 semula dijadwalkan dimulai bulan ini, tetapi ditunda sampai 2021 karena pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya