Jumat 08 November 2019, 02:40 WIB

Jelang Duel dengan Mokoena Daud Latihan 102 Ronde

(Ant/R-3) | Olahraga
Jelang Duel dengan Mokoena Daud Latihan 102 Ronde

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.
PERSIAPAN PETINJU DAUD YORDAN:

PETINJU Indonesia pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan Daud Yordan menyatakan telah mempersiapkan diri untuk bisa menangani petinju Afrika Selatan Michael Mokoena dalam duel pada 17 November mendatang di Malang, Jawa Timur. Bahkan, kata Daud, dia sudah menjalani 102 ronde dengan mitra tandingnya.

"Saya sudah selesai menjalani sesi latihan dengan sparring partner pada Rabu (6/11) dan sekarang tinggal fokus menjaga kondisi fisik saja," kata Daud, kemarin.

Selain itu, kata petinju dengan rekor bertarung 39 kali menang (27 KO) dan empat kali kalah tersebut, sisa waktu yang ada sekarang ini juga fokus untuk melatih teknik dan strategi untuk pertarungan mendatang. Daud selama latihan dengan sparring partner didampingi empat petinju termasuk Ongen Saknosiwi yang juga akan bertarung dengan petinju Filipina Marco Demecillo.

"Saya punya beberapa stok strategi yang akan saya terapkan saat menghadapi Mokoena karena gaya bertarung petinju Afrika Selatan tersebut cukup efektif untuk menghadapi petinju dengan karakter seperti saya," kata Daud. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More