Jumat 08 November 2019, 01:20 WIB

Indra Brasco Kembali setelah 14 Tahun Vakum

MI | Humaniora
Indra Brasco Kembali setelah 14 Tahun Vakum

MI/Ramdani
Aktor Indra Brasco

 

SEJAK 2005 silam, aktor Indra Brasco, 45, beralih profesi dari dunia peran menjadi seorang pebisnis. Bahkan, pada Desember 2018, suami dari Mona Ratuliu itu baru saja mendirikan co-working space di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Setelah 14 tahun vakum, panggilan untuk berakting itu kembali datang lewat film horor berjudul Jeritan Malam garapan Rocky Soraya. Dalam film itu ia berperan sebagai Minto, pria culun berusia 30 tahun yang berasal dari tanah Jawa

"Jadi, awalnya memang aku dihubungi dari pihak Soraya Intercine Film, tapi tetap melalui proses casting dengan produsernya. Setelah membaca skenarionya dan test on cam, aku pun langsung merasa pas dengan karakter Minto ini," ungkap Indra dalam kunjungannya ke Media Indonesia di Kedoya, Jakarta, Selasa (5/11).

Tahap pendalaman karakter dan menghafal naskah ialah tantangan selanjutnya yang dihadapi suami Mona Ratuliu itu. Ia mencoba berlatih menghafal naskah secara rutin dengan berdialog bersama istrinya, mulai di rumah hingga dalam perjalanan di mobil.

Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur, itu, juga sangat terbantu dengan adanya acting coach yang selalu hadir dalam setiap scene. Dalam film ini Indra beradu akting dengan Herjunot Ali dan Cinta Laura. Film ini dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019. (*/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More