Kamis 07 November 2019, 09:30 WIB

Gol Telat Douglas Costa Bawa Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Gol Telat Douglas Costa Bawa Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow

AFP/Dimitar Dilkoff
Selebrasi Douglas Costa usai menciptakan gol ke gawang Lokomotiv Moscow

 

DOUGLAS Costa menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Lokomotiv Moscow pada lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB. Costa mencetak gol melalui aksi individu melewati pertahanan Lokomotiv pada menit ke-92. Gol itu mengantarkan Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sebelumnnya, Juventus mampu unggul pada menit ke-4 melalui sontekan Aaron Ramsey. Ia memanfaatkan blunder kiper Guliherme yang gagal menahan sepakan bebas Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke-12, Lokomotiv menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Aleksei Miranchuk meneruskan bola muntah di depan gawang Szczesny.

Baca juga: De Ligt Bawa Juventus Kemas Tiga Poin dari Derbi Turin

Arsitek Juventus Maurizio Sarri mengaku timnya tak bermain baik pada laga kali ini, khususnya dalam hal penguasaan bola.

"Tempo permainan kami terlalu lambat. Tapi, saya senang pemain berjuang hingga peluit akhir untuk meraih kemenangan dengan gol yang fantastis dari Douglas Costa," ungkap Sarri.

Atas hasil ini, Juventus mengamankan tiket babak 16 besar. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, mengumpulkan 10 poin, terpaut 3 poin dari Atletico dan 7 poin dari Lokomotiv dan Leverkusen. Dengan dua laga tersisa, poin Juventus tak mungkin terkejar Lokomotiv dan Leverkusen. (uefa/OL-5)

Baca Juga

AFP/ Isabella BONOTTO

Asosiasi Pesepak Bola Italia Tolak Pemotongan Gaji

👤Patrick Pinaria 🕔Rabu 08 April 2020, 09:18 WIB
Operator Serie-A mengumumkan rencana pemotongan gaji pada Senin (6/4). Rencana tersebut disepakati mereka dengan 19 klub Serie-A setelah...
AFP/Paul ELLIS

FA Sebut Covid-19 Bisa Hancurkan Sepak Bola Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 April 2020, 08:20 WIB
FA memperkirakan mereka akan mengalami kerugian setidaknya 100 juta pouns terling akibat penundaan perempat final Piala FA dan laga...
AFP/Paul ELLIS

Klopp Ungkapkan Terima Kasih untuk Pekerja Kesehatan

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 07:22 WIB
Klopp dan Liverpool sering mengirimkan pesan kepada mereka yang berada di garis depan dalam melawan virus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya