Rabu 06 November 2019, 11:48 WIB

Ditahan Imbang Slavia Praha, Valverde Akui Camp Nou Kecewa

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Ditahan Imbang Slavia Praha, Valverde Akui Camp Nou Kecewa

AFP/Lluis Gene
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde saat menyaksikan pertandingan Barcelona vs Slavia Praha

 

BARCELONA kembali menuai hasil yang kurang memuaskan usai ditahan imbang Slavia Praha di Camp Nou pada lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Suporter Barcelona pun meluapkan kekecewaan dengan memberikan siulan usai pertandingan berakhir dengan skor kaca mata tersebut.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui para suporter kecewa dengan penampilan timnya yang tidak mampu menyelesaikan peluang menjadi gol.

Meski dominan sepanjang pertandingan dan melesakkan 7 sepakan tepat sasaran, tetapi usaha Lionel Messi dan kawan-kawan masih mentah di tangan kiper Ondrej Kolar yang bermain apik pada laga kali ini.

"Tidak apa-apa, para suporter berbuat seperti itu. Kami selalu ingin menang. Hari ini, kenyataannya kami tidak menyelesaikan peluang menjadi gol," ungkap Valverde usai pertandingan.

Baca juga: Lumat Leganes, Real Madrid Tempel Barcelona

Ini menjadi dua laga tanpa kemenangan bagi Barcelona, setelah dikalahkan Levante dengan skor 3-1 di La Liga akhir pekan lalu.

"Kami tidak bermain dengan baik pada dua pertandingan terakhir dan kami tahu banyak tekanan kepada kami dan kami harus segera bangkit," ungkap juru taktik asal Spanyol itu.

Atas hasil imbang ini, Barcelona masih kukuh di puncak klasemen dengan 8 poin, unggul 1 poin dari Borussia Dortmund. Barcelona butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di fase gugur. Lawan yang dihadapi berikutnya adalah Borussia Dortmund dan Inter Milan.(marca/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More