Selasa 05 November 2019, 20:57 WIB

Bigetron Jadi Wakil Indonesia di Tahap Global Final PMCO

Mediaindonesia.com | Teknologi
Bigetron Jadi Wakil Indonesia di Tahap Global Final PMCO

AFP
Ilustrasi: Sekelompok orang sedang bermain dengan gadjet mereka.

SALAH satu wakil Indonesia berhasil lolos dari babak Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019. Mereka selanjutnya akan bertanding di tahapan Global Final PMCO 2019 musim gugur yang akan digelar di Malaysia, pada Desember nanti.

Gaga Li, selaku Head of esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengaku bangga karena PUBG Mobile mampu mengadakan turnamen skala internasional tingkat Asia Tenggara. Dengan lebih dari 400 juta unduhan, sambungnya, PUBG Mobile berkomitmen menjunjung sportivitas.

Baca juga: Facebook Luncurkan Logo Perusahaan

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional tingkat Asia Tenggara untuk musim kedua ini. Turnamen ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mengembangkan dan terus mendukung ekosistem e-sports," ujar Li dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Selasa (5/11).

Sebagai informasi, RRQ dari Thailand berhasil mendominasi jalannya pertandingan yang diikuti 16 tim. Tim RRQ kemudian keluar sebagai juara dari turnamen yang diadakan selama dua hari pada tanggal 2 dan 3 November 2019 di Bangkok, Thailand.

Salah satu tim dari Indonesia, Bigetron, juga lolos dari tahapan Global Preliminary. Hal tersebut telah menjadi pintu untuk dapat melaju ke tahapan Final Dunia yang akan diadakan di Malaysia pada Desember mendatang.

Dengan berakhirnya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan mengharumkan nama negara di tahapan Global Final PMCO 2019. Final Dunia akan memperebutkan total hadiah lebih dari US$2 juta.
 
"Jadi, ayo dukung tim Indonesia yang akan bertanding di tahapan Global Final PMCO 2019 musim gugur kali ini di Malaysia, pada bulan Desember nanti. Indonesia, Winner Winner Chicken Dinner!" (*/A-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More