Selasa 05 November 2019, 18:04 WIB

Lawan Galatasaray, Ajang Pembuktian Hazard

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Lawan Galatasaray, Ajang Pembuktian Hazard

AFP
Eden Hazard

 

REAL Madrid membutuhkan pembuktian dari Eden Hazard saat berjumpa Galatasaray pada lanjutan laga keempat Grup A Liga Champions 2019/2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (7/11).

Hazard harus secepatnya menunjukan bentuk terbaiknya untuk membantu Real Madrid menjaga jarak di babak kualifikasi Grup A.

Penampilan gelandang sejak direkrut dari Chelsea itu dinilai cukup mengecewakan di Liga Spanyol. Padahal, harapan publik Madrid sangat menanti permainan apik dari pemain seharga 100 juta euro itu. Ia adalah salah satu pemain yang telah lama ditunggu-tunggu pendukung untuk pindah dari Chelsea pada Juni.

 

Baca juga: Liverpool Tak Mau Hilang Fokus Jelang Lawan Genk

 

Ia juga diminta untuk menurunkan berat badannya agar bisa memberikan performa terbaik seperti saat berkostum Chelsea.

"Kami tahu kualitas pemain yang akan kami berikan. Ia melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat pemain lain," kata Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

"Semua orang ingin melihat Eden bermain lebih baik. Tapi aku melihatnya membaik setiap hari,” tambahnya.

Hasil imbang tanpa gol Madrid melawan Betis pada pertandingan terakhir Liga Spanyol, menunjukkan mengapa Hazard harus menemukan klimaksnya, jika tim Zidane ingin menghindari masalah yang sama.

Terlepas dari upaya terbaik Karim Benzema dalam beberapa bulan terakhir, kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo masih harus diisi. (AFP/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More