Selasa 05 November 2019, 12:05 WIB

Sambut Liburan dengan Merry Coffee

Thalatie K Yani | Weekend
Sambut Liburan dengan Merry Coffee

Dok. Strabucks
Strabucks kembali hadirkan minuman favorit musim ini dengan tema Merry Coffee.

AKHIR tahun sudah semakin dekat. Keceriaan menyambut liburan mulai terasa, tak terkecuali kedai kopi asal Amerika, Starbucks.

Menyambut liburan itu, Starbucks kembali hadirkan minuman favorit musim ini, yakni Toffee Nut Crunch Latte dan Peppermint Mocha mulai hari ini di seluruh gerai Starbucks Indonesia.

Toffee Nut Crunch Latte merupakan minuman kombinasi toffee nut dengan kopi espresso, dan susu, dengan whipped cream serta taburan toffee nut. Minuman ini tersedia dalam suhu panas, dingin, dan blended.

Sedangkan Peppermint Mocha campuran Peppermint Mocha dengan espresso dan susu, menghadirkan rasa cokelat dan peppermint. tidak ketinggalan whipped cream dan saus mocha drizzle.

Di samping itu, Starbucks menghadirkan Handcrafted Holiday Beverages yang hadir pada 9 November – 6 Januari 2020. Kedua minuman itu ialah Holiday French Vanilla Latte dan Wishing Star Mocha. Sesuai namanya Holiday French Vanilla Latte, Starbucks ingin menghadirkan musim dingin di Indonesia. Minuman ini menghadirkan rasa French Vanilla yang khas, halus, dan lembut. Ditambah dengan sentuhan whipped cream biru serta taburan topping warna-warni.

Minuman Wishing Star Mocha sangat pas bagi para pecinta cokelat. Wishing Star Mocha menyajikan pengalaman unik menikmati minuman cokelat yang luar biasa, berpadu dengan whipped cream green tea, dan remahan berbentuk bintang yang renyah.

Tidak hanya dia minuman itu, tersedia empat desain red cup dengan motif Polka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe dan Merry Coffee Stripe.

“Bertemakan ‘Merry Coffee’, kami mengajak Anda untuk merayakan kehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang yang Anda kasihi dengan menikmati minuman spesial serta koleksi merchandise terbaru yang menggambarkan semangat dan keceriaan musim liburan. Selain itu, mari kita sambut kegembiraan akhir tahun dengan cara berbagi kepada orang-orang di sekitar kita,” ujar Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia.

Di samping itu, Starbucks berbagi suka cita dengan menghadirkan program Drop of hope. "Bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO), kami mengajak Anda untuk berbagi dengan cara memberikan peralatan sekolah, mulai dari sepatu, tas, hingga seragam, untuk anak-anak yang kurang beruntung. Kami menyambut baik partisipasi Anda pada program Drop of Hope dengan mengunjungi situs www.dropofhope.co,” tutup Liryawati. (RO/M-3)

Baca juga : Bersiasat dengan Algoritma Baru Mbah Google
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More