Senin 04 November 2019, 23:45 WIB

Tersengat Pompa Air Warga Tegal Danas Meninggal

Gana Buana | Megapolitan
Tersengat Pompa Air Warga Tegal Danas Meninggal

Antara
ilustrasi tersengat listrik

 

WARGA Kampung Tegal Danas RT 01/05, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi meninggal dunia akibat tersengat listrik, Minggu (3/11). Korban, OP, meninggal akibat luka bakar yang Ia derita dari pompa air di sekujur tubuh.

“Sengatan listrik dari mesin pompa air cukup kencang, korban sudah tidak bisa diselamatkan,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, AKP Soemantri, Senin (4/11).

Menurutnya, korban sempat mendapatkan pertolongan ke klinik terdekat. Namun sayangnya, dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia.

Soemantri menyampaikan, peristiwa itu bermula saat ditemani istrinya, HER, 41, tengah membetulkan mesin pompa air di halaman belakang rumahnya. Mesin pompa korban kebetulan sedang rusak.

Baca juga : Terseret Air Bah, 2 Mahasiswa Unram Tewas di TN Gunung Rinjani

Saat memperbaiki mesin, korban tengah mengganti mesin  dan menyambungkan kabel tiba-tiba korban tersengat aliran listrik. Melihat suaminya tersengat listrik, HER lalu berteriak meminta pertolongan dan membuat sejumlah warga berdatangan.

“Korban kemudian segera dibawa ke klinik terdekat. Namun, saat sampai di salah satu klinik korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kasus ini langsung dilaporkan pihak kepolisian,” jelas dia.

Petugas yang mendapati laporan langsung melakukan pemeriksaan lokasi tempat kejadian perkara. “Korban sudah dikebumikan pihak keluarga," tandas dia. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More