Selasa 05 November 2019, 06:00 WIB

Apartemen Emerald Bintaro Sasar Milenial

(RO/S-3) | Ekonomi
Apartemen Emerald Bintaro Sasar Milenial

istimewa
Jajaran manajemen PT. Jaya Real Property, Tbk melakukan prosesi Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro di Bintaro

 

GENERASI milenial kesulitan memiliki rumah. Penyebabnya, pendapatannya masih belum besar dan kebutuhan tersier lain yang lebih diutamakan.

Apartemen Emerald Bintaro hadir menjadi solusi hunian bagi generasi milenial di tengah tingginya harga properti dan gaya hidup konsumtif. "Apartemen Emerald Bintaro merupakan persembahan khusus PT Jaya Real Property Tbk untuk generasi milenial, yakni apartemen low cost dengan spesifikasi kualitas baik di dalam kawasan kota mandiri yang prima dan strategis, yakni Bintaro Jaya," ujar Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro, Raynaldo Christo Louk.

Bekerja sama dengan berbagai bank swasta dan negeri, pihaknya memperhitungkan dan yakin bahwa Apartemen Emerald Bintaro tepat sasaran untuk generasi milenial dan first jobbers. Untuk down payment (DP) bisa dicicil sampai 24 bulan dengan berbagai pilihan besarannya, dari 5%.

Apartemen Emerald Bintaro juga dekat dengan berbagai pilihan akses menuju pusat kota Jakarta, seperti jalan tol, stasiun kereta commuter line, dan menyediakan fasilitas shuttle bagi penghuni yang sehari-hari bekerja di pusat kota Jakarta. Tower B untuk saat ini hanya tersisa 150 unit dari 598 unit yang dipasarkan.

Unit yang dipasarkan terdiri atas tipe studio dengan luas semi-gross 21,7 m2, tipe 2 bedroom dengan luas 36,4 m2, dan tipe 2 bedroom corner dengan luas 38,7 m2. (RO/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More