Selasa 05 November 2019, 05:30 WIB

Aksesibilitas Kawasan Cisauk kian Mudah

(Ria/S-3) | Ekonomi
Aksesibilitas Kawasan Cisauk kian Mudah

DOK HUTAMA ANUGERAH PROPERTINDO
maket tower Bellerosa Serpong Gardeng Apartment saat acara product knowledge, di Serpong, Tangsel

 

RENCANA Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membangun jembatan layang (fly over) di Jalan Raya Cisauk disambut baik oleh pengembang.

Direktur PT Hutama Anugrah Propertindo sebagai pengembang Serpong Garden Apartment, Stanislas Hartanto, menilai pembangunan fly over tersebut membawa angin segar bagi masyarakat Cisauk.

Pasalnya, keberadaan jalan layang tersebut nanti semakin memudahkan aksesibilitas bagi calon penghuni Serpong Garden Apartment yang mobilitas sehari-hari menggunakan kendaraan pribadi.

"Keberadaan pelintasan kereta komuter dan padatnya lalu lintas kerap dikeluhkan masyarakat karena membuat kemacetan panjang di Jalan Raya Cisauk. Karena itu, pembangunan jalan layang tersebut diharapkan dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah kemacetan selama ini," ujar Stanislas Hartanto seusai prosesi groundbreaking Tower Diamanta Serpong Garden Apartment, Sabtu (2/11).

Saat ini, jarak Serpong Garden Apartment dari Stasiun Cisauk hanya 25 meter dan terhubung melalui jembatan layang berdesain futuristis.

Pemerintah juga berencana membangun jaringan kereta semiringan (light rapid transportation (LRT). Kawasan Cisauk juga masuk rencana perpanjangan jalur moda raya terpadu (MRT) yang akan menghubungkan akses dari Cikarang di wilayah timur sampai ke Kabupaten Tangerang yang ada di wilayah barat. Dengan demikian, pembangunan ini memudahkan terkoneksinya wilayah timur dan barat, termasuk utara dan selatan.

"Berbagai kelebihan tersebut juga semakin menahbiskan Serpong Garden Apartment sebagai investasi prospektif di bisnis properti," ujar Stanislas Hartanto. Serpong Garden Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektare dan terdiri atas lima tower apartemen dengan total luas bangunan mencapai 171.000 m2 dan merangkum sebanyak 5.000-an unit.

GM Marketing Serpong Garden Apartment, Clements Papin Iswara, menuturkan, pihaknya telah memasarkan tower Cattleya, yang merupakan tower pertama dan Bellerosa yang merupakan tower kedua. Kedua tower yang telah berhasil terjual dalam waktu singkat tersebut ditawarkan dengan harga awal mulai Rp280 jutaan.

Saat ini, katanya, pihaknya memasarkan tower ketiga, Tower Diamanta sebanyak 704 unit yang dirancang lebih eksklusif dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah layaknya apartemen premium. Diamanta menawarkan tiga tipe unit apartemen, mulai studio, 2 bed room, serta 2 bed room corner dengan harga mulai Rp300 jutaan. (Ria/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More