Senin 04 November 2019, 19:32 WIB

Percaya Diri, Chelsea Tetap Waspadai Semangat Balas Dendam Ajax

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Percaya Diri, Chelsea Tetap Waspadai Semangat Balas Dendam Ajax

AFP/Glym Kirk
Manajer Chelsea Frank Lampard saat memandu latihan anak asuhnya.

 

CHELSEA akan menjamu Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, pada pertemuan pertama The Blues, julukan Chelsea mampu membungkam Ajax melalui gol semata wayang Michy Batshuayi.

Rekor pertemuan yang memihak Mason Mount dan kawan-kawan itu coba dilanjutkan oleh Lampard kala menjamu Ajax di Stamford Bridge.

Selain itu, skuad The Blues tengah dalam kondisi terbaik usai membekap Watford  2-1 di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Baca juga : Valverde Mencari Momentum Bangkit

Meski demikian, Lampard tak ingin larut dalam kepercayaan diri. Ia memprediksi akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari semifinalis Liga Champions musim lalu itu.

"Kami memiliki ujian yang berat melawan Ajax karena kualitas tim mereka. Kami melawan mereka dua minggu lalu dan melihat bagaimana permainan mereka, tentu akan menyulitkan kami kali ini. Kami percaya diri, tapi kami mengerti laga ini tidak akan mudah," ungkap Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

Ajax tentu akan datang membawa misi balas dendam. Rekor tanpa kekalahan di Eredivisie musim ini menjadi modal untuk mencuri poin di Stamford Bridge. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More