Senin 04 November 2019, 18:18 WIB

Dortmund Usung Misi Balas Dendam ke Inter

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Dortmund Usung Misi Balas Dendam ke Inter

AFP
Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund pada laga pertama

 

BORUSSIA Dortmund mengusung misi balas saat melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Champions Rabu (6/11). Laga ini sarat balas dendam, karena di pertemuan pertama Die Borussen harus menerima kekalahan.

Tampil di markas sendiri, Signal Iduna Park akan menjadi suntikan semangat Marco Reus dan kawan-kawan untuk menuntut balas.

Selain itu, pilar penting lini depan kembali merumput saat menang melawan Wolfsburg dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu, seperti Marco Reus, Paco Alcacer, dan Jadon Sancho.

Hal inilah yang akan dimanfaatkan Lucien Favre untuk mengalahkan Inter dan mengamankan tiga poin sekaligus menjaga asa lolos ke fase gugur Liga Champions.

 

Baca juga: Niko Kovac Mundur Dari Bayern Munich

 

Favre tentu tak mau menyia-nyiakan kondisi timnya yang tengah onfire usai mengalahkan Wolfsburg akhir pekan lalu. Ia mengatakan akan tampil menyerang dan menyulitkan lini pertahanan Inter Milan.

"Kami bermain dengan tempo tinggi. Kombinasi antarpemain bekerja dengan baik dan kami menciptakan banyak gol," ungkap Favre.

Sementara itu, di pihak lawan, Pelatih Inter Milan Antonio Conte akan mengandalkan ketajaman Romelu Lukaku untuk merobek jala Borussia Dortmund.

Lukaku memang tengah tajam. Ia telah mengoleksi 9 gol bersama Nerazzurri di 11 pertandingan Serie A. Torehan ini menyamai rekor milik Ronaldo Nazario pada musim 1997/1998.

Terakhir, Lukaku mencetak dua gol saat mengalahkan Bologna. Lini depan tajam dan permainan impresif akan dimanfaatkan Conte untuk mencuri tiga poin di Signal Iduna Park.

"Kami berharap untuk pulang dari sini (Dortmund) tanpa penyesalan," ungkap Conte. (AFP/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More