Senin 04 November 2019, 15:00 WIB

Irama Pantai Selatan Jadi Daya Tarik Unik Gudfest 2019

Fathurrozak | Weekend
Irama Pantai Selatan Jadi Daya Tarik Unik Gudfest 2019

MI/ Fathurrozak
Penampilan grup band Irama Pantai Selatan di Gudfest 2019.

LAGU-LAGU yang didendangkan Irama Pantai Selatan sudah terepresentasikan dari nama mereka. Duo ukulele yang terdiri dari Arief Fauzan (vokal) dan Sigit Ezra ini mendendangkan lagu-lagu yang disebut keduanya sebagai maritim folk.

"Kita senang banget main di Gudfest 2019. Meski baru dikabari secara mendadak minggu ini," ungkap Arief saat tampil di Wonder Stage dalam gelaran Gudfest, di Helipad Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, (2/11).

Puja-Puji Puspa Hati, Markonah, Ombak Samudera (dinyanyikan aslinya oleh R. Maladi) dan Pulang, dibawakan di atas panggung. Duo ini juga bakal merilis album debut mereka pada tahun depan.

"Kita sudah selesai rekaman, berisi delapan trek dan albumnya berjudul Dendang Samudera. Kalau prosesnya kemarin pengerjaan enam bulan," ungkap Arief saat dijumpai seusai manggung. Arief melanjutkan "Ini bakal lebih bernuansa jazz nantinya." Meski demikian, belum diungkapkan jadwal pasti rilis Dendang Samudera. Arief dan Sigit hanya menyebut pada tahun depan. "Kami sih enggak yang terlalu Hawaiian, tapi karakter kami ya memang seperti ini. Dendang-dendang pesisir. Sebenarnya influence kami sih musik-musik era lawas," tambah Sigit. Karya terbaru Irama Pantai Selatan pantas ditunggu para pecinta musik Tanah Air. (M-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More