Senin 04 November 2019, 13:01 WIB

Praveen/Melati Targetkan Juara di Fuzhou Tiongkok Terbuka 2019

Despian Nurhidayat | Olahraga
Praveen/Melati Targetkan Juara di Fuzhou Tiongkok Terbuka 2019

ANTARA FOTO/Nafielah
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktavianti meluapkan kegembiraan

SETELAH berhasil menjuarai dua ajang tur Eropa yakni Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka 2019, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menargetkan untuk kembali meraih juara di ajang Fuzhou Tingkok Terbuka 2019. Dua kemenangan beruntun yang mereka raih menjadi tambahan semangat bagi keduanya.

Sebelumnya, di dua turnamen Eropa tersebut Praveen/Melati berhasil mengalahkan dua unggulan Tiongkok sekaligus yakni Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Prestasi ini semakin membuat pasangan yang kini menempati peringkat kelima, haus akan kemenangan.

"Targetnya di Fuzhou nanti yang pasti kami ingin juara lagi," ungkap Melati, Senin (4/11).

Baca juga: Komunikasi Jadi Kunci Kemenangan Praveen/Melati

Kepala pelatih ganda campuran PBSI (Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia) Richard Mainaky mengaku belum puas. Dia bahkan mengatakan kepada anak asuhnya untuk tidak mudah puas walaupun berhasil juara.

Hal ini pun lantas membuat Melati semakin menggebu untuk kembali memenangkan turnamen. Dia mengatakan, jika dibandingkan Zhang/Huang, dua kemenangan sebelumnya masih belum bisa membuat mereka sejajar dengan unggulan pertama asal Tiongkok tersebut.

"Iya dong, kami nggak puas. Ini baru dua kali dan masih jauh kalau dibanding Zheng/Huang. Jadi hasil ini belum bisa membuat kami puas. Kami nggak akan pernah puas, sampai nanti saatnya Olimpiade tiba," pungkasnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More