Senin 04 November 2019, 10:16 WIB

Super Junior dan Seventeen Saling Dukung Saat Konser

Siswantini Suryandari | Hiburan
Super Junior dan Seventeen Saling Dukung Saat Konser

Soompi
Super Junior dan lima anggota Seventeen makan bersama setelah konser di Saitama Jepang.

 

BERBEDA fans dan generasi, tidak membuat dua grup boyband ini merasa ada jarak. Itulah yang terjadi dalam hubungan Super Junior dengan Seventeen. Seperti terlihat saat konser Super Junior di Saitama Super Arena, Jepang, saat Super Junior menggelar Super Junior World Tour Super Show 8, Minggu (3/11), sejumlah anggota Seventeen yakni Seungkwan, Jun, Joshua, DK dan Hoshi ikut hadir. Saat Super Junior tampul membawakan lagu Don't Cry dan Clap, kelima anggota Seventeen ikut menyanyi dan menari bersama para penonton.

Anggota Super Junior, Eunhyuk, kemudian mengirimkan foto ke media sosial Instagram saat sebelum dan sesudah konser dengan tulisan Super Junior & Seventeen. Ada dua foto yang ditampilkan yakni saat makan bersama dan menjelang konser. 

Kedua grup ini sudah lama menjalin persahabatan setelah keduanya pernah satu panggung pada Oktober lalu. Seventeen juga mengirimkan bunga untuk konser Super Junior.

baca juga: Extreme dan Power Trip Tutup Jogjarockarta 2019

Eunhyuk menjelaskan bahwa Super Junior siap menghadiri konser Seventeen yang akan digelar Agustus 2020. (Soompi/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More