Senin 04 November 2019, 07:12 WIB

Niko Kovac Mundur Dari Bayern Munich

Siswantini Suryandari | Sepak Bola
Niko Kovac Mundur Dari Bayern Munich

AFP
Niko Kovac resmi mundur sebagai pelatih klub sepak bola Bayern Munich.

 

NIKO Kovac mengundurkan diri sebagai pelatih klub sepak bola Jerman Bayern Munich. Pengumuman pengunduran dirinya itu disampaikan melalui Twitter resmi klub sepak bola tersebut pada Minggu (3/11).

Posisi Kovac kini diganti oleh asisten, Hansi Flick. Ia mengambil alih tugas Kovac untuk jangka pendek, karena dalam waktu dekat Bayern Munich akan melawan Olympiacos di Liga Champions pada Rabu (6/11) dan Borussia Dortmund pada Sabtu (9/11). Kovac memberikan alasan mengapa ia mundur. Ia melihat penampilan klub asuhannya itu belakangan ini.

"Saya pikir ini adalah keputusan yang tepat untuk klub saat ini," ungkap Kovac.

baca juga: Gantung Sepatu jika Cetak Gol

"Hasil dan cara kami bermain akhir-akhir ini telah membawa saya kepada keputusan ini. Saya dan adik saya Robert mengucapkan terima kasih kepada Bayern selama 18 bulan terakhir. Selama itu (18 bulan) tim kami memenangkan Bundesliga, Piala DFB dan Piala Super. Itu saat yang tepat.Saya bersama klub dan tim adalah yang terbaik," kata mantan pemain sepak bola Kroasia itu. (Eurosport/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More