Senin 04 November 2019, 04:50 WIB

Dedikasikan Kemenangan di Sepang untuk Afridza

(Ykb/AD/Crash/R-3) | Olahraga
Dedikasikan Kemenangan di Sepang untuk Afridza

(Photo by Mohd RASFAN / AFP)
pembalap Spanyol Maverick Vinales merayakan kemenangannya di podium setelah balapan motor Grand Prix Malaysia kelas MotoGP di Sirkuit Intern

MAVERICK Vinales berhasil menjadi yang tercepat di Moto-GP Malaysia, kemarin. Pembalap Monster Yamaha Energy itu sukses mencatatkan waktu 40 menit 14,632 detik dan mengungguli rider Honda Repsol Marc Marquez yang finis kedua. Joki Ducati Andrea Dovizioso harus puas finis ketiga di ajang yang berlangsung di Sirkuit Sepang itu.

Saat diwawancara, Vinales menyatakan bahwa kemenangan yang dia dapat didedikasikan untuk pembalap Indonesia, Afridza Munandar, yang meninggal akibat kecelakaan pada Sabtu (2/10), di Sepang.

"Kemenangan ini saya dedikasikan untuk Munandar. Karena di sini adalah keluarga besar dan satu kesatuan," tutur Vinales.

Adapun Afridza, rencananya akan dikebumikan pada hari ini di kampung halamannya, Tasikmalaya, Jawa Barat. Paman Afridza, Rally Topasandi, menyampaikan hal tersebut dan berterima kasih atas semua doa yang diberikan untuk keponakannya.

"Kami sangat mengapresiasi langkah selama ini dilakukan tim Honda, pemerintah Indonesia dan Malaysia, yang telah mempermudah pengurusan kepulangan jenazah Afridza," kata Rally. (Ykb/AD/Crash/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More