Senin 04 November 2019, 02:40 WIB

Ungkap Rahasia Kebugaran Ronaldo

MI | Sepak Bola
Ungkap Rahasia Kebugaran Ronaldo

AFP
Cristiano Ronaldo

 

LEVEL kebugaran Cristiano Ronaldo memang tidak bisa diragukan lagi. Bintang asal Portugal itu memiliki tubuh yang atletis dan kecepatan yang terjaga meski umurnya sudah menyentuh 34 tahun.

Meski tak lagi muda, permainan Ronaldo terus berada di level teratas. Ketika pemain seusainya turun kelas dengan tampil di kompetisi yang lebih ringan, seperti MLS, Ronaldo masih teruji di Liga Italia dan Liga Champions.

Hal tersebut tak dimungkiri ialah hasil dari dedikasi, disiplin, dan tekun menjaga bobot tubuh di gym. Mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Carlos Tevez, menceritakan bagaimana kedisipilinan dan dedikasi Ronaldo saat latihan.

Tevez mengatakan saat masih berseragam 'Setan Merah', Ronaldo selalu tiba lebih awal dari rekan timnya yang lain. "Jika latihan pukul 09.00, dia telah di sana pada pukul 08.00. Satu hari saya datang pukul 06.00 dan dia telah di sana," ungkap Tevez. (ESPN/Faj/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More