Minggu 03 November 2019, 13:42 WIB

Conte Puji Mental Pemain Usai Tertinggal dari Bologna

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Conte Puji Mental Pemain Usai Tertinggal dari Bologna

AFP/Marco Bertorello
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

 

PELATIH Inter Milan Antonio Conte memuji mental pemainnya usai mampu membalikkan kedudukan dari Bologna pada lanjutan Serie A, Minggu (3/11) dini hari WIB.

Sempat tertinggal melalui gol Roberto Soriano pada menit ke-59, Inter Milan mampu membalikkan keadaan melalui dua gol Romelu Lukaku pada menit ke-75 dan 90.

Conte tak henti-hentinya memuji penampilan anak asuhnya yang berjuang hingga menit akhir untuk meraih tiga poin.

"Pemain menunjukkan kekuatan mental untuk kembali berjuang dan membalikkan keadaan. Sebuah tim yang menghadapi kesulitan dan membalikkan keadaan menjadi kemenangan adalah pertanda yang baik," ujar Conte usai pertandingan.

Atas hasil ini, Inter Milan berada di posisi kedua dan menempel Juventus di puncak klasemen dengan selisih 1 poin.

Baca juga: Inter Sukses Kudeta Juventus dari Puncak Klasemen

Dengan kemenangan ini dan melihat spirit pemain, Conte semakin tertantang mempersembahkan gelar bagi Nerazzurri.

Conte ingin mengulang kesuksesannya di tiga tim berbeda. Sebelumnya, bersama Juventus, ia meraih tiga gelar Serie A beruntun pada musim 2011 hingga 2014. Lalu, bersama Chelsea, ia meraih Liga Primer Inggris pada musim 2016/2017.

"Saya melakukannya bersama Juventus dan Chelsea. Saya harap dengan kerja keras dapat meraih hal yang serupa bersama Inter. Saya bahagia bekerja dengan kumpulan pemain yang memberikan segalanya," ungkap Conte. (footballitalia/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More