Sabtu 02 November 2019, 23:40 WIB

Menyempurnakan Parisian Look dengan Serum Lancome

Wan/M-1 | Weekend
Menyempurnakan Parisian Look dengan Serum Lancome

DOK GALERIES LAFAYETTE
Parisian look harus didukung dengan seri makeup yang juga memiliki produk-produk perawatan, seperti serum.

RIASAN yang sederhana bahkan seolah tidak kentara (no-makeup) masih digemari hingga kini. Tidak menghe­rankan jika teknik riasan itu tidak hanya terlihat alami, bahkan sebenarnya membuat tampilan wajah yang sempurna.

Tren berikutnya yang masih dalam kategori riasan alami ialah parisian look. Riasan itu memang terinspi­rasi gaya perempuan Paris, Prancis, yang lebih suka menonjolkan kecantikan dari kulit yang terawat. Riasan ini kerap dilengkapi dengan gaya rambut sederhana atau malah terkesan sedikit berantakan. Di sisi lain, berbeda dari gaya riasan alami ala Korea Selatan, gaya parisian look lebih sering menggunakan lipstik warna merah kuat.

Dengan mengandalkan pada sehatnya kulit, parisian look harus didukung dengan seri makeup yang juga memiliki produk-produk perawatan, seperti serum.

Seolah menjawab kebutuhan itu, Lancome baru saja mengeluarkan produk New Advanced Genifique yang memiliki formula microbiome. “Setelah riset 15 tahun diketahui bahwa kulit kita memiliki microbiome untuk menyeimbangkan kesehatan kulit, tetapi se­iring waktu kandungan ini bisa berkurang. Penggunaan produk ini dapat memberikan hasil kulit tampak lebih muda,” kata Vivi Artiningsih, Field Trained Lancome saat talkshow dan beauty demo dalam acara Afternoon Beauty Soiree di Galeries Lafayette, Pacific Place Jakarta, Kamis (31/10).

Acara yang diselenggarakan tahunan itu memang bertujuan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pencinta tata rias di Jakarta. Dalam acara itu, mereka mendapatkan trik-trik tata rias langsung dari para penata rias Lancome. Niar, Makeup Expert Lancome mengatakan jika foundation atau alas bedak juga sangat berpengaruh pada hasil akhir parisian look. “Untuk mendapatkan tampilan glowing, dapat digunakan dua tone warna foundation yang dicampurkan sebagai fungsi shading natural,” pungkasnya. (Wan/M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More