Sabtu 02 November 2019, 13:49 WIB

Arif Akui Iwan Bule Menang Mutlak

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Arif Akui Iwan Bule Menang Mutlak

MI/PIUS ERLANGGA
Ketua Umum PSSI Terpilih Mochamad Iriawan menjawab pertanyaan wartawan

 

CALON Ketua Umum PSSI Arif Putra Wicaksono mengakui kemenangan yang diraih Mochamad Iriawan alias Iwan Bule pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Iwan Bule resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 setelah mendapatkan 82 suara dari 85 voter yang hadir pada kongres.

"Saya tidak lihat ada kejanggalan, sih. Maksudnya memang menang mutlak," kata Arif ketika ditemui usai KLB di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11)

Baca juga: Iwan Bule Terpilih Jadi Ketum PSSI

Arif mengaku Iwan Bule pantas menduduki tampuk pimpinan mengingat jam terbang di persepakbolaan Indonesia.

"Kalau saya head to head dengan Pak iwan, jauh saya. Dari awal saya sudah seperti itulah, bagian proses pembelajaran diri saya saja sih," ungkap CEO Nine Sports itu.

Maka dari itu, Arif menerima dengan lapang dada hasil KLB ini. Ia mengatakan ini menjadi pembelajaran bagi insan sepak bola, khususnya suporter bahwa kemenangan bukanlah segalanya.

"Saya menikmati proses kekalahan saya, namanya kalah, Alhamdulillah saya senang sih bisa tetap di sini sampai detik terakhir. Minimal saya bisa mengekuarkan kejadian ini ke para suporter kalau kekalahan ini bagian dari permainan," ungkap Arif. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More