Sabtu 02 November 2019, 16:00 WIB

Solskjaer Mengaku Senang Lihat Martial Tersenyum Lagi

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Solskjaer Mengaku Senang Lihat Martial Tersenyum Lagi

AFP/Oli SCARFF
Anthony Martial

 

OLE Gunnar Solskjaer mengatakan Anthony Martial kembali mencetak gol karena dia kembali tersenyum seiring kembalinya bermain sang pemain Prancis.

Martial mencetak gol di dua laga setelah dia kembali menjadi starter usai kembali pascacedera paha. Pertama melawan Partizan Belgrade di laga Liga Europa dan kemudian melawan Norwich City, akhir pekan lalu.

"Anthony terlihat lebih bahagia. Sikapnya sangat menular. Anda bisa melihat dia bahagia di sini dan itu menilar ke pemain lainnya," ujar Solskjaer.

"Semangat seluruh pemain di tempat latihan kini jauh lebih baik. Mereka saling menyemangati. Sebagai pelatih, sangat menyenangkan melihat pemain hadir dan ingin berbuat lebih," imbuhnya.

Baca juga: MU Terancam Kehilangan Tiga Andalan Kontra Bournemouth

Performa dan semangat Martial adalah apa yang dibutuhkan Solskjaer setelah dia memberikan jersey nomor 9 kepada penyerang itu. Jersey itu berarti tanggung jawab lebih untuk Martial seiring hengkangnya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

"Saya rasa Anthony belum mendapatkan banyak kesempatan bermain sejak menjadi pemain nomor 9," kata Solskjaer. "Kini dia semakin matang. Dia semakin terlihat sebagai pemain yang selalu ingin mencetak gol." (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More