Sabtu 02 November 2019, 12:28 WIB

Diusir dari Kongres, Fary Djemi: Ada Skenario Apa?

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Diusir dari Kongres, Fary Djemi: Ada Skenario Apa?

ANTARA/Reno Esnir
Fary Djemi Francis

 

CALON Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Fary Djemi Francis mempertanyakan motif di balik pengusiran dirinya dari Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Sebelumnya, Fary dan lima caketum lainnya, Alvin S Hinelo, Vijaya Fitriyasa, Benny Erwin, Yesayas Oktavianus dan, Sarman mengaku diusir pihak keamanan karena dianggap menganggu jalannya KLB.

Padahal, Fary mengaku dirinya hanya ingin menyampaikan aspirasi perihal proses pemilihan caketum di hadapan perwakilan FIFA dan AFC.

Baca juga: Enam Caketum PSSI Diusir dari KLB

"Begitu interupsi, saya maju ke depan. Ini semua menghalangi saya, dorong saya tidak boleh ketemu FIFA. Jangankan FIFA, saya mau ketemu sama Exco saja mau menyerahkan teman-teman saja didorong. Jadi ini apa gitu lho, ada skenario apa di dalam kongres ini?" kata Fary, ketika ditemui usai keluar kongres di Hotel Shangri-la, Jakarta, Sabtu (2/11).

Fary mengaku dirinya tidak ingin membuat kegaduhan selama Kongres berlangsung. Ia mengaku hanya ingin menyampaikan aspirasi. Namun, ia mengatakan dihalangi untuk menyampaikan aspirasi itu.

"Kemudian itu tadi disampaikan, Sekjen PSSI bilang jika tidak setuju ya keluar saja, yaudahlah ya memang mereka sudah menskenariokan seperti itu, ya kita tidak ikut-ikutan deh," ujar Fary. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More