Sabtu 02 November 2019, 12:45 WIB

Lampard Bantah Rudiger Telah Fit

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lampard Bantah Rudiger Telah Fit

AFP/Glyn KIRK
Antonio Rudiger

 

PELATIH Chelsea Frank Lampard, Jumat (1/11), membantah pernyataan bek Antonio Rudiger yang mengaku telah fit menjelang laga tandang the Blues melawan Watford.

Pemain belakang Jerman itu hanya tampil sekali di bawah kendali Lampard setelah menjalani operasi lutut dan kemudian mengalami cedera pinggul.

Pada awal pekan ini, bek berusia 26 tahun itu mengaku telah fit dan tidak sabar untuk segera bermain.

"Tidak, dia belum fit. Saya telah membaca pernyataan itu. Itu pasti ada miskomunikasi karena dia belum fit," tegas Lampard.

"Dia akan bertemu seorang konsultan pada Senin (4/11) karena dia masih mengalami masalah pada pinggulnya yang terus mengganggunya," imbuhnya.

Baca juga: Pochettino: Alli Butuh Dukungan Kita!

Rudiger harus berjuang mendapatkan posisinya di skuat utama karena Kurt Zouma dan Fikayo Tomori tampil apik saat Chelsea membukukan kemenangan beruntun di tujuh laga terakhir sebelum mereka kalah 2-1 dari Manchester United di laga Piala Liga, Rabu (30/10).

Duet Zouma dan Tomori akan kembali menjadi andalan Chelsea saat bertandang ke klub papan bawah Watford. Hal itu karena Lampard menolak meremehkan klub yang belum sekali pun menang di 10 laga perdana Liga Primer Inggris.

"Kita melihat apa yang mereka lakukan pada tahun lalu. Mereka meraih hasil penting dan merupakan tim kuat. Bahkan mereka mencapai final Piala FA," ungkap Lampard.

"Kita tidak boleh meremehkan tim saat mereka terpuruk karena mereka pasti punya ambisi untuk segera meraih kemenangan," pungkasnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More