Jumat 01 November 2019, 23:52 WIB

Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat Raih Penghargaan dari UI

Despian Nurhidayat | Humaniora
Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat Raih Penghargaan dari UI

Mi/Susanto
Wakil Ketua MPR RI lestari Moerdijat menerima penghargaan sebagai Alumni Inspiratif dari Universitas Indonesia

 

WAKIl ketua MPR RI Lestari Mordijat meraih penghargaan sebagai Alumni Inspiratif dalam acara UI Awarding Night 2019 yang dihelat di Ballroom Menara BNI 46, Pejompongan, Jakarta, Jumat (1/11) malam.

Penghargaan UI Awarding Night diberikan kepada para pihak yang selama ini telah bersinergi dalam menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi mitra UI, baik perusahaan dan individu, alumni, media massa dan lembaga dengan berbagai kategori.

Usai menerima penghargaan, perempuan yang akrab disapa Rerie itu mengaku bangga dan bahagia karena aktivitasnya mendapat apresiasi dari almamaternya. Lestari tercatat sebagai Mahasiswa Fakultas Budaya UI angkatan 1996.

""Jadi sebetulnya malam ini merupakan sebuah malam yang sangat bahagia bagi saya dan saya merasa sangat terhormat, ternyata apa yang sudah saya lakukan sebagai alumni bisa berguna," katanya.

Baca juga : Surya Paloh Isi Kuliah Umum di Pascasarjana Universitas Indonesia

Lestari yang juga merupakan politikus Parrtai NasDem itu menyebutkan, selama menjalani perkuliahan di UI, ia tidak hanya mendapatkan bekal akademis saja. Namun, mampu menunjang profesionalitasnya sebagai pimpinan perusahaan media masaa di Indonesia.

"Apa yang saya dapatkan bukan hanya dari segi akademis saja, tapi apa yang diberikan oleh kampus UI telah menjadi bekal yang luar biasa di dunia luar," lanjutnya.

Ia berhara, ke depan, UI dapat terus berkembang menjadi perguruan tinggi yang disegani di dunia internasional. ia pun berpesan kepada mahasiswa UI untuk menikmati masa kuliah dengan menimba pengalaman dan ilmu sebanyak mungkin.

"Harapan saya UI bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Untuk para mahasiswa, nikmatilah masa ketika kalian berada di kampus karena itu masa paling indah dan ini merupakan masa untuk menimba ilmu, membangun networking untuk menjadi sebuah alat yang positif untuk memberikan bekal untuk perjalanan ke depan," tutupnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More