Jumat 01 November 2019, 22:13 WIB

DPW Riau Bulat Dukung Surya Paloh Lanjutkan Pimpin NasDem

Rudi Kurniawansyah | Nusantara
DPW Riau Bulat Dukung Surya Paloh Lanjutkan Pimpin NasDem

MI/Putra Ananda
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh

 

DPW Partai NasDem Riau bertekad secara bulat untuk mendukung penuh Surya Paloh kembali memimpin partai dengan slogan gerakan restorasi itu untuk lima tahun ke depan. Dukungan penuh seluruh kader NasDem di Riau itu akan disampaikan dalam kongres kedua Partai NasDem pada 11 November.

"Kami semua di Riau, bulat satu suara untuk mendukung penuh Surya Paloh kembali memimpin sebagai Ketua Umum DPP Partai NasDem. Seluruh pengurus DPW dan DPD sudah sepakat semuanya," kata Ketua DPW Partai NasDem Iskandar Hoesein di Pekanbaru, Jumat (1/11).

Menurutnya, Surya Paloh ialah sosok yang hingga kini belum ada penggantinya di partai tanpa mahar tersebut. Surya Paloh dinilai berhasil memimpin Partai NasDem meraih kejayaan pada Pemilu 2019.

"Selain itu, prestasi luar biasa NasDem dalam kepemimpinan Surya Paloh. Pada pemilu pertama hanya 36 anggota DPR RI yang duduk sekarang meningkat menjadi 59 kursi," jelasnya.

Baca juga: Jelang Kongres, NasDem Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu

Kemudian, lanjutnya, pada tingkat daerah, Surya Paloh juga berhasil mendongkrak perolehan kursi pada sejumlah daerah di Indonesia. Seperti di Riau, terjadi peningkatan dari 27 kursi DPRD kini menjadi 35 kursi DPRD kabupaten dan kota di Riau.

Iskandar menambahkan, pihaknya meyakini Partai NasDem akan terus mencapai kejayaan dalam kepemimpinan Surya Paloh ke depan. Apalagi, pencapaian partai tanpa mahar dalam Pilpres 2019 yang berhasil mengantarkan Presiden Joko Widodo memimpin Indonesia untuk periode keduanya.

"Kami yakin, Partai NasDem akan dapat meraih kemenangan yang lebih besar lagi dengan kepemimpinan Pak Surya Paloh," ungkapnya.(X-15)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More